Home » , » HTS EP-08 (Progesteron)

HTS EP-08 (Progesteron)

Episode : 8
Progesteron
Genre : Drama, GTH
Production : GTH



Cerita  :
Hormon Progesteron merupakan hormon dari golongan steroid yang berpengaruh pada siklus menstruasi perempuan, kehamilan dan embriogenesis. (Selengkapnya : Wikipedia).

Semakin hari Dao dan Din semakin dekat. Sampai ini disadari oleh Ibu Dao. Awalnya Ibu Dao tidak suka Dao keluar dengan laki-laki, karena khawatir akan terjadi sesuatu yang buruk padanya. Saat pulang les, Ibu Dao menjemput Dao, karena ingin ngobrol dengan Din, Ibu Dao mengajak Din untuk ikut bersama mobilnya untuk diantarkan sampai rumahnya. Selama di jalan Ibu Dao mengintrogasinya dan Din berhasil bersikap manis dan mengambil hati ibu Dao. Dan mengundang Din untuk makan malam di rumah Dao sekalian menyuruh mereka untuk belajar bersama di rumah.

Keesokan harinya setelah makan malam, Din datang kerumah Dao malam-malam tapi tidak melalu pintu masuk, melainkan lewat jendela. Karena sifat kekanakan dan pemimpi Dao, dia membolehkan Din masuk karena memang diluar sedang hujan sangat deras. Dan Din berhasil merayu Dao untuk memberikan kehormatannya. Pagi harinya, saat Dao terbangun, Din sudah pergi. Dao coba menghubunginya tapi tak bisa, bahkan Facebooknya pun sudah diblokir.

Disaat yang lain Mhok dan Khawn mengambil foto untuk proyek buku tahunan hingga larut. Khwan dijemput oleh ayahnya, tak disangka ada Win disana dan Win mengenal baik siapa ayah Khwan karena dia adalah teman baik Ayah Win. Tapi, dia tak tau sebelumnya jika Khawn adalah anak dari teman ayahnya itu.

Selamat menonton. :-)





Link Download :
Inafile : SingleLink (Size : 282mb)
Youtube : SingleLink (sub Eng)
GoogleDrive : SingleLink (Size : 609mb, Format : mp4, 720p)

Part :
IDWS : Link1 || Link2 (size : 646mb, format: .mp4, 720p)



Subtitle:
Subtitle Indonesia download disini  || untuk beberapa sub yang tidak pas download disini
Share this article :

3 comments:

  1. gan untuk HTS mentok sampek ep 13 yaa yg 14 kan cuman behind the scene, oh yya ini HTS bakal ada yg season 2 gk ditunggu jawabanya, ama sub indo ep 14 ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup betul season 1 cuman sampai ep 13. ep 14 spesial ep. behind the scene mangkanya gak ada yang niat buat sub indo nya. :D
      Season 2 akan ada, kabarnya bulan juni akan keluar. tungguin aja dan berdoa saja ada yang bersedia ngesub indo. :)

      Delete
    2. thanks gan, keep uptodate :)

      Delete

Alexa Ranking

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Thailand Movies Loverz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger