Home » , » HTS EP-07 (Adrenaline)

HTS EP-07 (Adrenaline)

Episode : 7
Adrenaline
Genre : Drama, GTH
Production : GTH



Cerita  :
Tidak hanya gerak, Hormon Adrenalin pun memicu reaksi terhadap efek lingkungan seperti suara derau tinggi atau cahaya yang terang. Reaksi yang kita sering rasakan adalah frekuensi detak jantung meningkat, keringat dingin dan keterkejutan. (Selengkapnya : Wikipedia).

Keluarga Phai adalah keluarga yang sanga beragama.  Phai diajak ke tempat ibadah Budha untuk mendapat nasehat rohani, karena hari itu adalah hari ulang tahunnya. Ternyata menurut kepala biksu yang disana, Phai berada pada "Dead Path", dia akan menerima beberapa kesialan. Untuk menghilangkannya dia harus menjadi biksu untuk beberapa saat. Sepulang dari tempat ibadah, Phai bertemu dengan Si Penggoda, dia sendirian lalu dikroyok habis-habisan, beruntung teman-temannya ada disekitar sana dan membantunya. Meskipun mereka mengusir dari geng, tapi rasa persaudaraan itu masih ada.

Tingkah Phai yang sedikit berandalan itu mungkin disebabkan oleh ayahnya yang keras. Ada teman Phai yang dikeroyok oleh geng Si Penggoda, tak terima dia sendirian mendatangi geng tersebut dan menantang mereka berkelahi. Sejak itu sering terjadi keributan, tawuran antara 2 geng tersebut. Mereka pun ditangkap polisi dan diskors dari sekolah selama 2 minggu.

Phai selalu dihantui bayang-bayangi ketakutan kehilangan Sprite. Selain memang Sprite itu sangat cantik dan masa lalunya seperti itu, Sprite orangnya sangat akrab dengan teman-teman laki-lakinya yang lain. Akhirnya mereka putus. Malam harinya rumah Phai diserang oleh Si Penggoga, kamar kakaknya dilempar batu hingga mengenai kepala kakaknya. Keadaan kakaknya saat itu kritis. Sendirian dia menuntut balas ke Si Penggoda. Mereka berkelahi 1 lawan 1.

Phai sangat mengkawatirkan keluarganya, sehingga dia memohon pada Budha untuk melindunginya dan menyetujui saran kepala Biksu beberapa waktu yang lalu untuk menjadi biksu selama beberapa saat, sampai masa hukuman dari sekolahnya usai. Menjadi biksu berhasil melatih untuk meredam emosinya. Bahkan Si Penggoda mengejarnya sampai ke tempat ibadah dan menghajarnya, diapun diam tak membalas.

Selamat menonton. :-)





Link Download :
Inafile : SingleLink (Size : 312mb)
Youtube : SingleLink (sub Eng)
GoogleDrive : SingleLink (Size : 670mb, Format : mp4, 720p)

Part :
IDWS : Link1 || Link2 || Link3 (size : 711mb, format: .mp4, 720p)



Subtitle:
Subtitle Indonesia download disini  || untuk beberapa sub yang tidak pas download disini
Share this article :

3 comments:

Alexa Ranking

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Thailand Movies Loverz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger