Home » , » HTS EP-06 (Dopamine)

HTS EP-06 (Dopamine)

Episode : 6
Dopamine
Genre : Drama, GTH
Production : GTH



Cerita  :
Hormon Dophamine merupakan sejenis neurotransmiter (zat yang menyampaikan pesan dari satu syaraf ke syaraf yang lain) dan merupakan perantara bagi biosintesis hormon adrenalin dan noradrenalin. (Selengkapnya : Wikipedia).

Phoo yang merupakan mantan pacar Toei bersimpatik padanya, Phoo mencoba kembali mendekati Toei. Bukan karena ingin menampik gosip yang sedang beredar disekolah bahwa Dia dan Tee adalah pasangan gay. Tapi Phoo sedang bingung, apakah dia suka kepada wanita atau benar suka pada pria? Dia pun mengajak Toei untuk berjalan-jalan dihari minggu.

Di hari yang sama, Dao dan Din juga berkencan. Dao sendiri tipe anak rumahan yang terlalu diatur oleh ibunya, terlalu dikekang. Dia membohongi ibunya demi bisa berkencan dengan Din.

Di sekolah ada pelajaran tentang dasar tari Tango. Toei meminta Phoo untuk menjadi partner latihannya, Phoo mau, bahkan dia rela membolos latihan marching band.

Sementara itu, Khwan mengajak Mhok untuk membuat buku tahunan sekolah. Mhok sendiri suka fotografi, jadi Khwan merasa dia cocok menjadi fotografer untuk buku tahunan ini. Mhok lebih memilih kamera analog daripada kamera digital karena kamera analog tidak bisa dihapus, dan nyata. Kalo kamera digital kita bisa menghapusnya jika terasa jelek, lalu mencari foto yang lebih bagus. Tidak seperti realita kehidupan yang tidak bisa dihapus.


Selamat menonton. :-)





Link Download :
Inafile : SingleLink (Size : 283mb)
Youtube : SingleLink (sub Eng)
GoogleDrive : SingleLink (Size : 616mb, Format : mp4, 720p)

Part :
IDWS : Link1 || Link2 (size : 647mb, format: .mp4, 720p)



Subtitle:
Subtitle Indonesia download disini  || untuk beberapa sub yang tidak pas download disini
Share this article :

1 comment:

Alexa Ranking

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Thailand Movies Loverz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger