Home » , » HTS EP-10 (Testosterones vs Estrogen)

HTS EP-10 (Testosterones vs Estrogen)

Episode : 10
Testosterones vs Estrogen
Genre : Drama, GTH
Production : GTH



Cerita  :
Hormon Thestosteron merupakan hormon seks jantan utama dan merupakan steroid anabolik. Baik pada pria maupun wanita, testoren memegang peranan penting bagi kesehatan. Fungsinya antara lain adalah meningkatkan libido, energi, fungsi imun, dan perlindungan ada terhadap osteoporosis. (Selengkapnya : Wikipedia).
VS 
Hormon Estrogen adalah sekelompok senyawa steroid yang berfungsi terutama sebagai hormon seks wanita. Walaupun terdapat baik dalam tubuh wanita maupun pria, kandungannya jauh lebih tinggi dalam tubuh wanita usia subur. Hormon ini menyebabkan perkembangan dan mempertahankan tanda-tanda kelamin sekunder pada wanita. (Selengkapnya : Wikipedia)
Ujian akhir semester sudah dimulai. Seluruh siswa dijadikan satu di dalam aula. Khwan ketauan nyontek oleh guru Aor, tapi karena pertimbangan prestasi Khwan selama ini, guru Aor diam saja. Tapi hal ini disadari oleh guru Niphon. Tak peduli dengan prestasi sebelumnya, dia terancam untuk mengulang satu semester. Tapi atas kebijakan guru Aor dan pertimbangan semua guru serta mengingat semua prestasi Khwan selama ini, Khwan dimaafkan dan tetap bisa melanjutkan semester selanjutnya meski nilai ujian Kimianya 0.

Saat di restroom, Mhok iseng bertanya tentang Khwan, apakah sebelumnya Win tau bahwa Ayah Khwan memiliki dua keluarga? Win pun menjawab dengan ragu "ya", tak disangka saat itu ada Khwan dibelakang mereka. Merasa terpukul Khwan ingin kabur dari rumah. Tapi dia tak tau kemana arah yang harus dia tuju. Lalu dia teringat apartemen sahabat lamanya, Sprite. Disanalah dia menuju. Ternyata Sprite dan Khwan adalah sahabat sejak kecil, tapi saat SMP tak sengaja Khwan melihat Sprite sendang melakukan "hubungan" dengan seorang laki-laki dikamarnya. Sejak itu hubungan keduanya renggang. Paginya karena melihat kebaikan Ibu Sprite, dia merindukan ibunya sendiri, dan memutuskan untuk pulang.

Selamat menonton. :-)





Link Download :
Inafile : SingleLink (Size : 278mb)
Youtube : SingleLink (sub Eng)
GoogleDrive : SingleLink (Size : 584mb, Format : mp4, 720p)

Part :
IDWS : Link1 || Link2 (size : 583mb, format: .mp4, 720p)



Subtitle:
Subtitle Indonesia download disini  || untuk beberapa sub yang tidak pas download disini
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Alexa Ranking

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Thailand Movies Loverz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger