Home » , » HTS EP-02 (Dopamine)

HTS EP-02 (Dopamine)

Episode : 2
Dopamine
Genre : Drama, GTH
Production : GTH



Cerita  :
Hormon Dophamine merupakan sejenis neurotransmiter (zat yang menyampaikan pesan dari satu syaraf ke syaraf yang lain) dan merupakan perantara bagi biosintesis hormon adrenalin dan noradrenalin. (Selengkapnya baca: Wikipedia).
Tar, Win, dan Mhok adalah sahabat. Atas inisiatif Tar, mereka membuat sebuah video clip cover sebuah lagu. Mhok sebagai kameramen, Tar sebagai gitaris dan Win sebagai vokalis. Tar mengunggahnya ke youtube. Tak pernah populer sebelumnya, Tar sumringah ketika penonton videonya mencapai 2500 klik. tapi ternyata itu karena ada si populer Win. Tapi tak disangka pemimpin band populer di sekolah, See Scape, tertarik dengan permainan gitar Tar dan mengundangnya untuk mengikuti audisi menjadi gitaris pada band tersebut. Dan Tar pun diterima.

Meski sudah menjadi anggota See scape Tar masih tidak terkenal/populer seperti anggota band lainnya. Tar tertarik pada teman sebangkunya Toei. Toei orangnya memang tomboy dan humble, tapi Tar salah mengartikannya, dia ke ge-eran. Dihari pertama See Scape tampil perdana di sekolah dengan formasi baru, Tar ingin bermain untuk Toei. Tapi Toei tak begitu suka dengan penampilan Tar saat itu karena dirasa terlalu over acting, bukan dia yang biasanya. setelah pertunjukan itu, Tar mengungkapkan isi hatinya pada Toei tapi ditolak. Pada episode ini getar-getar gay antara Phoo dan Tee mulai terlihat.

Selamat menonton. :-)



Link Download :

Inafile : SingleLink (Size : 180mb)
Uptobox : SingleLink (Size : 435mb)
Youtube : SingleLink (sub indo)
IDWS : SingleLink (Size : 241mb, 480p)
Inafile : SingleLink (Size : 124, Hardsub Indo)

Subtitle:
Subtitle Indonesia download disini
episode 2 tidak tersedia sub indonesia di subscene, tapi ada link youtube sub indo.
Share this article :

2 comments:

Alexa Ranking

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Thailand Movies Loverz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger