Home » , » Full House (Ep-05)

Full House (Ep-05)

Aka : Woon Nuk Ruk Tem Barn / วุ่นนัก รักเต็มบ้าน
Episode : 5
Genre : Comedy, Drama
Stars : Sushar Manaying, Pirat Nipitpaisalkul, Asda Panichkul (Full Cast)


Cerita  :
Aom ternyata pingsan di luar dan dibawa Mike ke dalam rumah! Di sini Aom dirawat ampe sembuh. Tapi pas Aom bangun, Mike lagi gak ada di rumah. Jadi Aom memanfaatkan kesempatan untuk bersihin rumah yang kotor.

Mintra nungguin Guy yang selesai rapat tapi gak selesai-selesai. Jadi dia tunggu di restoran, ampe akhirnya dia pesan takeaway makanannya dan ke kantor Guy buat kasih semua staff yang lagi rapat makanan. Niat emang. Di sini ada pembicaraan karyawan Guy muji Min, tapi Guy bilang "Ya, dia sudah seperti adikku sendiri".

Mike pulang dan dia nyadar rumahnya bersih, lalu dia lihat di meja ada handuk panas yang dipakai Aom buat bikin dirinya sendiri kelihatan masih sakit. Mike tahu Aom bohong dan dia langsung marahin Aom. Dia bilang gak mungkin orang sakit bisa bersihin rumah dan ganti baju, padahal Aom masih belum benar-benar sehat. Akhirnya mereka berdua terlibat kontrak di mana Aom jadi pengurus rumah Mike, jadi dia bisa tinggal juga di sini.

Mike beli cincin di toko, dan banyak fangirls yang ngeliat, berita itu langsung tersebar di internet. Mike buat janji sama Min untuk makan malam, tapi ternyata Guy datang ke butik Min dan ajak makan malam juga, Min tentu mau. Mike ternyata booking 1 resto buat nyatain perasaannya ke Min. Ampe waitress pada fangirling semua. Nah, ada 1 waitress yang ternyata hubungin paparazzi. Mike telepon Min tapi Min sengaja reject karena dia lagi berdua sama Guy.

Hingga akhirnya di malam yang sama Min nyatain perasaannya ke Guy tapi Guy tolak. Dia nyadarin Min kalau Mike suka sama Min, dan dia bilang Min cuma dianggap adik. Akhirnya Min frustasi dan dia telp Mike habis itu. Mike yang marah karena Min gak menepati janjinya pun masih emosi di dalam rumah ampe Aom kena imbasnya. Buku-buku Aom dibuang. Tapi emosinya mereda saat Min telepon dan ngadu kalau Guy satu-satunya orang yang gak tinggalin dia saat semua tinggalin dia.

Lalu si Mike diwawanarai wartawan, nah nongol 1 paparazzi ini. Karakter paparazzi ini gak asing pokoknya sering gua liat di film Thai! Di wawancara itu ditanyai tentang dirinya yang booking restoran dan beli cincin, untung si Mike jago bohong.

Kesabaran Mike habis pas dia ngunjungin Min di butik yang ternyata ada paparazzi juga di situ. Dan Min sedih karena terima hadiah permintaan maaf dari Guy yang tinggalin dia kemarin malam. Mike ingat-ingat lagi, kemarin malam kan dia janji sama Min tapi Min gak dateng. Mike langsung marah dan bilang jangan jadi orang bodoh yang menanti orang yang disukai yang gak bakal liat ke kita.

Selamat menonton. :-)


Link Download :
Uptobox : SingleLink (Size : 592mb, Format : mp4, 720p)
Uptobox : SingleLink (Size : 150mb, Format : mp4, 360p)
Youtube : SingleLink (sub Eng)

Part :
IDWS : Link1 || Link2 (size : 592mb, format: .mp4, 720p)



Subtitle:
Subtitle Indonesia download disini
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Alexa Ranking

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Thailand Movies Loverz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger