Home » , » Full House (Ep-04)

Full House (Ep-04)

Aka : Woon Nuk Ruk Tem Barn / วุ่นนัก รักเต็มบ้าน
Episode : 4
Genre : Comedy, Drama
Stars : Sushar Manaying, Pirat Nipitpaisalkul, Asda Panichkul (Full Cast)


Cerita  :
Mike memberi uang ke Aom dan menyuruh beli baju, sepatu, aksesoris sendiri untuk makan malam nanti, lalu dia tinggalin Aom di pinggir jalan lagi dan bilang dia bakal jemput di sini nanti malam. Akhirnya dia beneran jemput Aom di situ malam-malam.

Pas udah di restoran, Aom kaget banget ngeliat kehadiran Guy, dia sampai gak berani ngeliat Guy, baru si Guy akhirnya kenalin dia, panggil "Dreamer! Kau di sini juga?" si Mike yang kaget sekarang. Ternyata Mike baru tahu dari Guy kalau Guy sama Aom baru kenalan di Korea. Sia-sia deh uang Mike yang dia kasih untuk Aom karena tipuannya Aom.

Ampe pas makan, Mike potong steak nya horror sambil melotot ke Aom. Aom tentu aja jadi pihak yang merasa paling gak enak. Pada akhirnya, mereka berdua berantem dan memutuskan untuk gak ketemu lagi.
Ternyata Guy adalah sahabat yang baik, dia berusaha pengaruhin Min supaya suka sama Mike karena dia tahu Mike suka sama Min.

Aom kesel banget kalau kakaknya malsuin tanda tangan dia untuk menjual rumahnya. Pas udah gak ada orang properti lagi di rumahnya, Aom baru dateng dan anggap sebagai rumah sendiri, gak usah takut diusir lagi sama orang propertinya.

Emang takdir, Aom ketemu sama Mike di rumahnya! Tentu Mike marah besar. Aom coba jelasin dia ditipu, tapi Mike gak percaya lagi. Dia malah ngusir Aom dari rumah ini.

Selamat menonton. :-)


Link Download :
Uptobox : SingleLink (Size : 610mb, Format : mp4, 720p)
Uptobox : SingleLink (Size : 183mb, Format : mp4, 360p)
Youtube : SingleLink (sub Eng)

Part :
IDWS : Link1 || Link2 (size : 610mb, format: .mp4, 720p)



Subtitle:
Subtitle Indonesia download disini
Share this article :

2 comments:

  1. Linknya rusak ya kak? makasih sebelumnta :)

    ReplyDelete
  2. gak bisa di download min, mohon di perbaiki

    ReplyDelete

Alexa Ranking

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Thailand Movies Loverz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger