Home » , , » Nang Nak (1999)

Nang Nak (1999)

AkaNang Nak
Info : http://www.imdb.com/title/tt0217680/
Release Date : 23 Juli 1999 (Thailand)
Genre : Horror, Romance, War
Stars : Winai Kraibutr, Inthira Charoenpura, Manit Meekaewjaroen (Full Cast)
Rating IMDB : 6.6


Cerita  :
Di sebuah desa terpencil di Siam, Mak (Winai Kraibutr) akan dikirim untuk bertempur dalam sebuah perang dan harus meninggalkan istrinya yang sedang hamil, Nak (Intira Jaroenpura) yang mengantar kepergian Mak dalam kesedihan yang mendalam. Dalam perang tersebut, Mak terluka dan nyaris tidak selamat, namun dia berhasil kembali ke rumahnya untuk bersatu kembali dengan istri dan anak yang mencintainya, atau begitulah yang dia pikir sedang terjadi. Setelah pulangnya Mak, peristiwa-peristiwa misterius dan menakutkan pun mulai terjadi di sekitar desa tersebut.

Seorang teman Mak mengunjunginya dan melihatnya hidup bersama dengan Nak. Para penduduk desa yang mengetahui bahwa Nak sebenarnya telah meninggal dalam proses persalinan anak Mak beberapa bulan sebelumnya, menyadari apa yang terjadi, bahwa Mak telah terpesona oleh hantu Nak. Hantu Nak menjadi semakin tidak tenang dan agresif karena ketidakmampuannya untuk menerima kenyataan bahwa dirinya telah meninggal dini dan keputusasaan karena tidak bisa hidup dengan suami yang sangat dicintainya. Orang-orang desa yang berusaha untuk memberitahu Mak, atau yang tahu terlalu banyak, berakhir tewas dibunuh satu per satu oleh hantu Nak.

Bonus untuk Menambah Wawasan :
Kuil untuk Mae Nak ("Nyonya Nak") di Wat Mahabut ("Kuil Mahabut") di Sukhumvit Soi 77 ("Jalan Sukhumvit 77") di kawasan Suan Luang, Bangkok.
Cerita tentang Mae Nak Phra Khanong terkenal dan menjadi favorit di antara orang Thailand. Ada sebuah kuil didedikasikan untuknya di On Nut, Sukhumvit Soi 77 di daerah Suan Luang, Bangkok (sebelumnya bernama Phra Khanong).

Sebenarnya banyak kali Film serupa mengenai Legend Mae Nak. salah satunya film yang dibintangi oleh Mario Maurer tahun kemarin (Pee Mak).

Selamat menonton. :-)

Trailer dan Screenshoot :





Note : SS yang ditampilkan tidak semuanya hasil SS dari file yang akan di donlot, SS ini hanya sekedar penampakan beberapa Scene. :)


Link Download :

IDWS : SingleLink (Kualitas DVDRip, Size : 335mb)

Part :
Uptobox : Link1 || Link2 || Link3 (Kualitas DVDRip, Size : 757mb, Pass : SeeingMole)


Subtitle:
Subtitle Indonesia download disini 
Sub Indo <-- Resync dan hapus sub english by admin TMloverz. :)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Alexa Ranking

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Thailand Movies Loverz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger