Home » , » Chocolate (2008)

Chocolate (2008)

Aka : Chocolate
Info : http://www.imdb.com/title/tt1183252/
Release Date : 6 Februari 2008 (Thailand)
Genre : Action, Drama
Stars :  JeeJa Yanin, Hiroshi Abe, Pongpat Wachirabunjong (Full Cast)
Rating IMDB : 7.0



Cerita  :
Zen (Yanin Wismitanant) terlahir dengan keterbatasan. Gadis ini tidak tumbuh normal seperti anak lainnya karena otaknya terganggu. Namun, di balik kekurangannya Zen sanggup mencerna gerakan cepat. Bermodalkan pengamatan, Zen menjadi ahli bela diri.Mulanya, kepiawaian Zen yang sangat menggemari cokelat ini hanya dimanfaatkan untuk mencari tambahan uang. Ibu Zen, Zin (Ammara Siripong), memang membesarkan putrinya sendirian. Ayah Zen, Masashi (Hiroshi Abe), terpaksa kembali ke Jepang agar nyawa seluruh anggota keluarga ini selamat.

Masa lalu Zin yang kelam pun membuatnya tak leluasa mencari nafkah. Ketika Zin didiagnosis mengidap kanker, hidup keluarga kecil ini makin berantakan. Zin terpaksa menitipkan Zen pada Moom (Taphon Phopwandee), anak jalanan yang diasuh Zin sejak kecil,

Demi membiayai pengobatan Zin, Moom nekat menagih utang orang-orang yang dulu pernah meminjam uang dari Zin. Rencananya berhasil karena Zen 'menyikat bersih' mereka yang menolak membayar utang Zin. Masalah yang lebih besar kemudian timbul kala mantan mitra kerja Zin, mafia bernama Number 8 (Pongpat Wachirabunjong), mencoba menyakiti Zin dan Zen.


Selamat menonton. :-)

Trailer dan Screenshoot :






Note : SS yang ditampilkan tidak semuanya hasil SS dari file yang akan di donlot, SS ini hanya sekedar penampakan beberapa Scene. :)


Link Download :

IDWS : Link1 || Link2 (Kualitas DVDRip, Size : 650mb)
Davvas : SingleLink (Kualitas BRRip, Size : 500mb)
Uptobox : SingleLink (Kualitas BRRip, Size : 500mb)

Subtitle:
Subtitle Indonesia download disini
Share this article :

7 comments:

Alexa Ranking

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Thailand Movies Loverz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger