Home » , » Raging Phoenix (2009)

Raging Phoenix (2009)

Aka : Deu Say Doo
Info : http://www.imdb.com/title/tt1551621/
Release Date : 12 Agustus 2009 (Thailand)
Genre : Action, Romance
Stars :  JeeJa Yanin, Kazu Patrick Tang, Nui Saendaeng (Full Cast)
Rating IMDB : 6.2




Cerita  :
Deu, seorang gadis yang selamat dari penculikan sindikat perdagangan wanita di Thailand karena ditolong oleh Sanim, Pigshit, dan Dogshit yang kemudian mengajarinya ilmu bela diri yang cukup unik yaitu Meyraiyuth.
Meyraiyuth ini merupakan gabungan dari Muay Thai, jurus mabuk, dan break dance. Prinsipnya Deu harus mabuk dulu ketika belajar karena inti dari meyraiyuth adalah rasa sakit dan mabuk hanyalah sarana untuk mentranformasikan rasa sakit menjadi kekuatan. Semakin menderita maka semakin ingin mabuk. Entah, apakah seni bela diri meyraiyuth ini benar-benar ada di Thailand sana atau hanya "Fictional Martial Art", tapi yang pasti dalam sebuah scene ketika Pigshit dan Dogshit memperagakan jurus meyraiyuth ini terlihat sangat ekspresif, menghibur, lain daripada yang lain dan mematikan.
Keunikan lain dari film ini adalah sindikat penculik ini ternyata tidak hanya memperjualbelikan gadis tetapi juga mencari korban khusus yang ber"pheromon" untuk dijadikan penghasil parfum candu .
Pheromon atau feromon sendiri berasal dari bahasa Yunani "Phero" yaitu pembawa dan "Mone" yaitu sensasi, jadi pheromon ini sejenis zat kimia yang berfungsi merangsang dan memberi daya pikat seks pada hewan jantan maupun betina. Pheromon pada manusia ternyata juga berfungsi sebagai daya tarik seksual. Para ahli kimia dari Huddinge University Hospital di Swedia malah mengklaim bahwa pheromon juga punya andil dalam menghasilkan perasaan suka, naksir, cinta, bahkan gairah seksual seorang manusia  pada manusia lainnya. 
Tubuh Deu ternyata menghasilkan pheromon yang mampu membuat orang yang ada didekatnya merasakan nyaman, rileks dan gembira, sehingga dia merupakan target utama dari Sniffer (orang yang mampu mencium bau para penghasil pheromon). Maka Sanim dan teman-temannya berusaha mencari sarang komplotan tersebut dengan menjadikan Deu sebagai umpan dan bersiaplah untuk pertarungan yang seru dan ending yang dahsyat.

Selamat menonton. :-)

Trailer dan Screenshoot :




Note : SS yang ditampilkan tidak semuanya hasil SS dari file yang akan di donlot, SS ini hanya sekedar penampakan beberapa Scene. :)


Link Download :

Netload : SingleLink (Kualitas DVDRip, Size : 900mb)
Firedrive : SingleLink (Kualitas DVDRip, Size : 900mb)
BillionUpload : SingleLink (Kualitas DVDRip, Size : 900mb)
Tusfile : SingleLink (Kualitas DVDRip, Size : 900mb)
Uploaded : SingleLink (Kualitas DVDRip, Size : 900mb)
Davvas : SingleLink (Kualitas DVDRip, Size : 600mb)
Inafile : Link1 || Link2 || Link3 (Kualitas DVDRip, Size : 600mb)

Subtitle:
Subtitle Indonesia download disini
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Alexa Ranking

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Thailand Movies Loverz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger