Home » , » Nymph (2009)

Nymph (2009)

Aka : Nang Mai
Info : http://www.imdb.com/title/tt1424366/
Release Date : 2 Juli 2009 (Thailand)
Genre : Drama, Fantasy
Stars : Nopachai Chaiyanam, Porntip Papanai, Wanida Termthanaporn (Full Cast)
Rating IMDB : 6.3




Cerita  :
Dahulu di hutan yang tidak disebutkan namanya seorang wanita muda yang cantik berkeliaran sendirian dan ia menjadi korban perkosaan oleh dua orang lelaki. Tak lama kemudian, mayat 2 orang lelaki yang memperkosa wanita itu ditemukan mengambang di sungai terdekat. Tak seorang pun tahu apa yang terjadi pada mereka atau di mana wanita itu, atau siapa / apa yang mungkin telah menyelamatkan hidupnya.

Kembali ke kehidupan sekarang. Mei adalah seorang wanita kota yang memiliki segalanya. Karirnya terus meningkat, dan suaminya, Nop, seorang fotografer profesional, selalu memberi perhatian dan cinta. Tapi Mei mulai berselingkuh dengan Korn, seorang pria yang juga sudah menikah.

Suatu hari Nop ditugaskan melakukan perjalanan ke hutan untuk membuat film dokumenter satwa liar. Dia memutuskan untuk membawa serta Mei. Kekhawatiran mereka satu-satunya adalah laptop dan telepon yang lowbat, dan bukan bekerja dari kantor Nop sekarang bekerja dari tenda di tengah-tengah hutan. Sementara itu, Nop masuk ke dalam hutan untuk mengambil gambar rusa liar dan jaring laba-laba, dan ditengah jalan ia tersandung sebuah akar pohon yang terlihat sedih dan kesepian, pohon itu spesimen misterius yang berada jauh di jantung hutan. Pohon itu, seperti mempesona Nop dan Nop yang melihat pohon itu seperti seorang wanita yang cantik pun tidak bisa menahan pesona daya tarik dari pohon tersebut.

Ketika suaminya tidak kunjung kembali ke tenda, Mei memutuskan untuk mencarinya di dalam hutan, tetapi dia hanya menemukan telepon dan sandal milik Nop. seketika itu ia menyadari betapa berharganya pernikahan mereka, dan bagaimana dia sangat membutuhkan kehangatan Nop. Namun ketika kembali ke rumah, Mei yang merasa telah kehilangan suaminya, menemukan Nop telah kembali. Tapi hutan telah merubah Nop menjadi orang yang berbeda, mungkin hanya sementara atau selamanya.

Selamat menonton. :-)

Trailer dan Screenshoot :




Note : SS yang ditampilkan tidak semuanya hasil SS dari file yang akan di donlot, SS ini hanya sekedar penampakan beberapa Scene. :)


Link Download :

IDWS : SingleLink (Kualitas DVDRip, Size : 500mb)
Uploaded : SingleLink (Kualitas DVDRip, Size : 500mb)
BillionUpload : SingleLink (Kualitas DVDRip, Size : 500mb)
Davvas : SingleLink (Kualitas DVDRip, Size : 500mb)
Uptobox : SingleLink (Kualitas DVDRip, Size : 500mb)

Subtitle:
Subtitle Indonesia download disini
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Alexa Ranking

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Thailand Movies Loverz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger