Home » , , » Cooming Soon (2008)

Cooming Soon (2008)

AkaProgram na winyan akat
Info : http://www.imdb.com/title/tt1307057/
Release Date : 30 Oktober 2008 (Thailand)
Genre : Horror, Thriller, GTH
Stars : Vorakarn Rojjanavatchra, Chantavit Dhanasevi, Sarinrat Thomas  (Full Cast)
Rating IMDB : 6.1



Cerita :
Menceritakan sebuah film Revengful Spirit yang masuk daftar coming soon atau bakal diputer di bioskop (film dalam film gitu dech), Revengful Spirit sendiri adalah film yang mengangkat kisah nyata puluhan tahun yang lalu di Thailand. Dulu di sebuah desa di Thailand ada seorang wanita yang bernama Chaba. Wanita ini sering menculik anak-anak disekitar desanya karena mengira itu adalah anaknya. Chaba yang kondisi fisiknya mengerikan dan baru aja kehilangan anaknya akibat kebakaran jadi gila dan mencongkel mata anak-anak yang diculiknya agar mereka tidak takut melihatnya. Akhirnya Chaba ketahuan warga dan dihakimi, digantung di atap rumahnya sendiri.

Bahkan sebelum film Revengful Spirit ini di release, film ini sudah menjadi bahan perbincangan berbagai pihak dan bisa dipastikan bakal jadi film yang laris dan booming. Tersebutlah Shane, seorang proyektoris sebuah Cineplex di Thailand yang bekerja sama dengan Yod untuk membajak film Revengeful Spirit itu. Tapi secara misterius Yod hilang. Shane yang curiga dan kerap mengalami hal-hal mengerikan baik di tempat kerja dan tempat tinggalnya, sehingga kemudian dia berusaha untuk melacak terror Chaba yang sampai padanya.

Teror terus berdatangan, satu per satu orang-orang yang terlibat dengan film Revengful Spirit juga mendapatkan teror. Apakah arwah Chaba ingin menuntut balas dengan apa yang terjadi, tapi kenapa baru sekarang setelah kisah Chaba di angkat ke film?

Ini baru namanya film horor yang cerdas, membuat penasaran, ceritanya berbobot, membuat jantung dag dig dug deeeaaarrr, membuat kita tak beranjak bahkan sampai menahan pipis. *_*

Review film dari adisudiawan (telah mengalami perubahan seperlunya)

Selamat menonton. :-)


Trailer dan Screenshoot :






Note : SS yang ditampilkan tidak semuanya hasil SS dari file yang akan di donlot, SS ini hanya sekedar penampakan beberapa Scene. :)


Link Download :

Inafile : Link1 || Link2 (Kualitas DVDRip, size : 700mb)

Link Baru :
GDrive : SingleLink (DVDRip x264 720 995mb)


Subtitle:
Subtitle Indonesia download disini
Share this article :

4 comments:

  1. min klo pke inafile gmna cr downloadnya..
    sy ggl trss..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maap yah telat balasnya, masih diluar kota ini. jarang pegang PC atau laptop. :D

      mbak sudah punya akun inafile belum? kalau belum buat dulu, free dan gampang kok. kalau sudah ada akun inafile tinggal sign in terus Download deh. ;)

      Delete
  2. Yang web dl udah mati link nya

    ReplyDelete

Alexa Ranking

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Thailand Movies Loverz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger