Home » , » Love Summer (2011)

Love Summer (2011)

AkaLove Summer
Info : http://www.imdb.com/title/tt2265352/
Release Date : 6 Oktober 2011 (Thailand)
Genre : Comedy
Stars : Thana Aiemniyom, Tanwa Suriyajak, Jonathan Samson  (Full Cast)
Rating IMDB : 6.1




Cerita :
Cerita berawal dari rencana dua sahabat (jack dan josh) jalan-jalan ke phuket menggunakan mobil jack. Mereka bertemu dengan Bob seorang turis aneh yang membawa pacarnya (sebuah boneka wanita). Berdasarkan kesepakatan, akhirnya mereka setuju membawa Bob ke Phuket. Kehadiran Bob yang penuh keluguan tapi penuh aksi yang lucu dan gila membuat warna pada perjalanan mereka sekaligus merusak rencana. Ternyata kegilaan Bob membawa mereka pada berbagai masalah, mulaI dari ditangkap polisi karena dikira menyelundupkan ganja, dikejar pembalap jalanan, hingga harus menghadapi pasukan thai boxing.

Perjalanan mereka bertiga penuh dengan masalah hingga akhirnya seorang gadis bernama Khai Muk (Baifern) menumpang mobil mereka dengan tujuan ke Phuket untuk mengikuti kontes bikini. Perjalanan mereka pun mulai cerah dengan kehadiran Khai Muk.
Ditambah lagi pertemuan mereka dengan seorang turis cantik dari jepang bernama Yui. Menambah keseruan perjalanan mereka. Yui akhirnya ikut bersama-sama ke Phuket. Berbagai kejadian lucu hingga menyeramkan pun mereka lalui selama perjalanan, sehingga mulai timbullah rasa cinta diantara mereka. Tapi perjalanan cinta tak semulus yang diharapkan, karena mereka masih bingung dengan pilihannya dan ketidak jujuran untuk mengakui rasa cinta pun membuat mereka semakin bingung. Josh yang menyukai Khai Muk, tapi Khai Muk ternyata menyimpan perasaan pada Jack, dan Jack pun menyukai Khai Muk, membuat drama percintaan yang membigungkan bagi mereka.

Selamat menonton. :-)


Trailer dan Screenshoot :



\

Note : SS yang ditampilkan tidak semuanya hasil SS dari file yang akan di donlot, SS ini hanya sekedar penampakan beberapa Scene. :)


Link Download :

Putlocker : SingleLink (Kualitas DVDRip, size : 400mb)
Uptobox : SingleLink (Kualitas DVDRip, Size : 400mb)
Billionupload : SingleLink (Kualitas DVDRip, Size : 400mb)


Subtitle:
Subtitle Indonesia download disini
Share this article :

10 comments:

Alexa Ranking

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Thailand Movies Loverz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger