Home » , » Phobia 2 (2009)

Phobia 2 (2009)

AkaHa phraeng
Info : http://www.imdb.com/title/tt1521846/
Release Date : 24 September 2009 (Thailand)
Genre : Horror, GTH
Stars : Jirayu La-ongmanee, Ray MacDonald, Chumphorn Thepphithak  (Full Cast)
Rating IMDB : 7.0




Cerita :
Kalau Phobia 1 menampilkan omnibus 4 film horror, Phobia menampilkan 5 film horror sekaligus, 5 cerita Horor, 5 sutradara, 5 ketakutan. 

  1. The Novice
    Seorang anak laki-laki bernama Pey harus menerima hukuman atas kenakalannya. Hari itu , ia telah berusaha merampok sebuah mobil dengan cara melemparkan batu pada kaca mobil yang mengakibatkan sang pengemudi tewas. Atas kejadian itu Pey di masukan ibunya ke biara untuk mendapat pendidikan biksu.

    Suatu hari, Pey bersama para calon biksu lainnya datang ke sebuah desa yang terkenal banyak hantu dan angker. Namun, Pey tetap bersikap nakal seperti biasanya. Ia memakan sesaji yang sebenarnya ditujukan untuk para hantu. Akhirnya Pey pun di ganggu oleh ratusan hantu yang berkeliaran disana. Pey juga mendapat balasan karma akibat perbuatannya yang telah menewaskan pengendara mobil waktu itu.
  2. Ward
    Cerita ini berkisah tentang seorang lelaki bernama Arthit yang baru saja mengalami kecelakaan yang menyebabkan kakinya mengalami patah tulang. Di kamar rumah sakit, ia sekamar dengan pasien lain yang sedang dalam keadaan koma. Pasien tua itu seringkali di kunjungi oleh beberapa lelaki yang sepertinya adalah anak buahnya, sembari membacakan do'a untuk ritual. Anehnya, lelaki tua itu sering datang dalam mimpi Arthit untuk mencelakaan dirinya. Ternyata, Arthit sedang di korbankan & demi lelaki tua yang sedang koma disampingnya.
  3. BackPacker
    Sepasang turis asal Jepang yang tengah berlibur di Thailand menumpang sebuah truk untuk pergi ke Bangkok. Tanpa mereka sadari jika truk yang di naikinya ternyata mengangkut puluhan mayat. Ternyata mayat2 tersebut di selundupkan untuk membawa narkoba yang mereka telan.Puluhan mayat itupun berubah menjadi zombie.
  4. Salvage
    Nuch adalah seorang janda satu anak yang memiliki sebuah usaha penjualan mobil bekas kecelakaan yang di reparasi sehingga mobil usahanya terlihat baru. Di dalam mobil- mobil itu terdapat ratusan arwah gentayangan. Suatu hari ,ketika tengah mencari anaknya yang hilang di sekitar tempat parkir mobil-mobil usaha Nuch, ia di ganggu oleh arwah penasaran yang ada disana . Ia pun dengan panik menyalakan mobilnya dan melaju. Tanpa ia sadari , anaknya tewas tergilas mobilnya sendiri.
  5. In The End
    Empat sekawan Ter, Puak, Shin dan Aey adalah kru film horor. Pada adegan terakhir hantu wanita bernama Kate mengaku sakit sehingga ia pun harus di bawa ke rumah sakit. Namun beberapa saat kemudian, kru film horor mendapati Kate tetap berada di tempat shooting. Kate mengaku jika ini adalah film pertamanya sehingga ia harus menyelesaikannya.

    Di tengah-tengah shooting kru film dikabarkan oleh Aey bahwa Kate yang tadi ia antar ke rumah sakit telah meninggal dunia. Hal tersebut sontak membuat para kru film kabur. Namun Ter, Puak dan Shin yang sebenarnya ketakutan ini terpaksa tetap melanjutkan shooting karena mereka beranggapan bahwa hantu yang berkeliaran harus dipenuhi keinginan terakhirnya. Dan keinginan Kate untuk menyelesaikan shooting adalah keinginan Kate, karena mereka tidak ingin Kate mati penasaran mereka pun akhirnya terpaksa melanjutkan shooting.

Selamat menonton. :-)


Trailer dan Screenshoot :





Note : SS yang ditampilkan tidak semuanya hasil SS dari file yang akan di donlot, SS ini hanya sekedar penampakan beberapa Scene. :)


Link Download :

Inafile : Link1 || Link2 (Kualitas DVDRip, size : 700mb)
Uptobox : SingleLink (Kualitas DVDRip, Size : 400mb)
Davvas : SingleLink (Kualitas DVDRip, Size : 852mb)


Subtitle:
Subtitle Indonesia download disini
Share this article :

1 comment:

Alexa Ranking

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Thailand Movies Loverz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger