Home » , , » A Little Thing Called Love (2010)

A Little Thing Called Love (2010)

Aka : First Love A.K.A Sing lek lek tee reak wa rak
Info : http://www.imdb.com/title/tt1859438/
Release Date : 12 Agustus 2010 (Thailand)
Genre : Comedy || Drama || Romance
CastPimchanok Leuwisetpaiboon, Mario Maurer, Tangi Namonto || Full Cast >>
Rating IMDB : 7.3






Cerita :
Nam berbakat dan lucu, tapi dengan penampilan polos.
Dia jatuh cinta dengan Shone yang lebih tua, salah satu orang paling ganteng di sekolah.
Apakah dia mendapatkan cinta pertamanya?

Selamat menonton. :)



Peringatan keras, jangan baca bagian ini kalau belum nonton filmnya!
Rumornya akan ada First love 2, yang menceritakan kisah panjang sebelum akhirnya Nam dan Shone ketemu di sebuah acara Talk Show. Tapi belum ada keterang resmi dari produser atau pemainnya mengenai rumor tersebut.
Kita hanya bisa menunggu saja apakah benar akan ada first love 2 atau tidak. :-)
atau nantinya hanya akan seperti ATM error 2 yang ternyata series. :D
Sebuah Rumor yang layak kita nantikan kebenarannya.

Trailer dan Screenshoot :







Link Download :

Inafile : SingleLink (Kualitas DVDrip, size : 400mb)
UptoBox : SingleLink  (Kualitas HDTV, size : 4.9gb)
IDW : SingleLink (Kualitas DVDrip, size : 400mb)

Subtitle:

Subtitle Indonesia download disini
Share this article :

12 comments:

  1. film ininih yang bikin cinta sama thailand :D

    ReplyDelete
  2. film yg gak pernh buat bosen dan ngebnalin gue kalo film thailand itu oke2 !! the best movie pokonya

    ReplyDelete
  3. Download d smartphone, tapi subtitlenya g ada knp y min?

    ReplyDelete
    Replies
    1. nama file antara fil dan sub sudah sama belum?

      Delete
  4. min denger denger film ini ada yang ke 2 nya. ada ga nih??

    ReplyDelete
  5. File IDWS nya 'file not found', udah ga bisa di download yaa?? :(

    Mohon bantuannya dong ..

    ReplyDelete
  6. File IDWS nya rusak ini min,tolong di cek.

    ReplyDelete
  7. yg HDTV uptobox kok ilang min upload lg donk..tks

    ReplyDelete
  8. Film Kebangsaanya Abang Mario! wajib nonton soalnya bagus banget + marionya lucu.apalagi si abang tambah gendut ni sekarang>>> ijin kompas ya''gan

    ReplyDelete

Alexa Ranking

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Thailand Movies Loverz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger